} -->

Friday 28 March 2014

Mengadu [PUISI RELIGI]

Assalamu'alaikum !
Selamat siang sobat!
Puisi lagi, puisi lagi... apa gax bosen Za?
Yah enggak lah, saya akan tetap memposting apa saja selama otak saya menyuruh jari-jari saya untuk mengetik. Apa lagi kalau para sobat suka. Waah.. saya akan lebih semangat lagi deeh! Check it out untuk baca puisinya.
Mengadu
Oleh Reja Marjana
Ketika aku tak mau mengadu pada-Mu
Dalam susah aku terpuruk
Dalam senang aku tertipu
Dalam cobaan aku terjatuh
Dalam nikmat aku termabuk
Ketika aku tersadar akan kesalahanku
Aku tau aku mesti datang pada-Mu
Tapi keraguan mulai merasuk
Aku ragu salahku akan terampun
Tapi akhirnya aku kembali sadar dan teguh
Yakini Kau Maha Pengampun

Tak usah lagi ragu
Kau Maha Pengampun
Kau Maha Pengasih
Kau Maha Penyayang
Kau tempat hambamu mengadu
Segala susah dan cobaan akan terurus
Jika hambamu ini mengadu
Semua senang dan nikmat akan terus turun
Jika hambamu ini mengadu
Dibuat :
Tasikmalaya, 29 Maret 2014

Jangan lupa komentarnya ya sobat!

No comments:

Post a Comment